wisata Rumah pohon Kali kulon Semarang

Bosan dengan hiruk-pikuk kota Semarang yang semakin hari kian menjadi-jadi? Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk menginstirahatkan otak kamu sembari mengeksplore keindahan alam yang ada di Kota ini.

Sebai warga Semarang tentu kamu pernah mendengar tetntang rintisan desa Wisata kali kulon, ini merupakan salah satu desa yang sangat cocok untuk kamu jadikan tempat berlibur karena banyak sekali pilihan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah rumah pohon Kali kulon sepakung.

Akhir-akhir ini rumah pohon atau gardu pandang memang banyak dijumpai diberbagai tempat, dimulai dari ponorogo dengan watu Pecah, Kulon progo dengan Watu Tekek, dan yang baru-baru ini adalah semarang dengan Kali kulon sepakung nya.

Tempat-tempat semacam ini memang sedang digandrungi oleh sebagian besar anak muda, selain tidak terlalu menguras kantong, wisata alam juga menjadi salah satu hal yang sangat baik untuk berburu foto keren.

Lokasi wisata Rumah pohon Kali kulon Semarang

Secara administratif, lokasi wisata Rumah pohon Kali kulon berada pada sebuah desa bernama Sepakung, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang. Sebuah desa yang menyimpan banyak sekali destinasi wisata lain seperti Curug kedung macan, air terjun baladewa, sampai dengan cemara sewu, namanya memang sama dengan yang ada di obyek wisata tawang mangu, namun kami pastikan ini berbeda lokasi.

Jika kamu memulai perjalanan dari kota semarang, dibutuhkan waktu sekitar satu jam untuk sampai pada lokasi tujuan. Namun hal ini tidak akan terasa karena jalanan menuju lokasi sudah cukup mudah untuk dilalui.

Keindahan Rumah pohon Kali kulon sepakung semarang

Hal menarik apa yang coba ditawarkan oleh salah satu wisata di Semarang kali ini? Seperti nama yang digunakan, spot andalan yang ada dilokasi ini merupakan sebuah rumah pohon yang terbuat buat dari bambu. Memang cukup sederhana, namun keindahan alam yang ditawarkan sangat instagramable.

Bisa anda bayangkan, disekitar area Rumah pohon Kali kulon sepakung ini terdapat area persawahan hijau yang akan membuat suasana asri benar-benar terasa. Selain itu baground gunungTelomoyo juga sudah siap untuk mempercantik hasil foto yang akan anda upload di instagram.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa kami menawarkan Rumah pohon Kali kulon Semarang sebagai salah satu tujuan wisata penghilang penat ditengah padatnya aktivitas perkotaan. Selain memiliki alam yang indah, tentu saja karena lokasi ini memiliki suasana asri khas daerah pedesaan.


Dan untuk menikmati keindahan wisata rumah pohon Kali kulon sepakung ini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, karena modal bensi full dan uang 10 ribu sudah cukup untuk menikmati semua ini, bahkan anda masih akan mendapatkan uang kembalian.


Komentar

Postingan Populer