Cara Mengetahui Password WIFI Menggunakan CMD


Pada pembahasan artikel kami sebelum-sebelumnya sering sekali membahas mengenai cara mengetahui atau bobol password wifi orang, banyak juga pengguna penasaran dan mencoba cara yang kami berikan. Apakah cara mengetahui password wifi tersebut benar, atau tidak?. Bagi anda yang sempat gagal menggunakan cara bobol wifi yang pertama Tips Cara jitu untuk menemukan pasword wifi dengan mudah, maka kami akan sajikan kembali ulasan yang hampir mirip namun dengan metode yang berbeda yakni tentang “cara mengetahui password wifi orang lain dengan cmd” bagi anda yang senang internetan gratis dengan menggunakan wifi, maka tidak ada salahnya untuk mencoba cara mengetahui password wifi dengan cara ini.


Berbicara mengenai wifi, maka tak terlepas dari yang namanya jaringan internet. Seperti yang kita ketahui bersama jika penyebaran internet sekarang ini sudah sangat merata ke seluruh penjuru, bahkan untuk tingkat kampung saja sudah bisa menikmati kecanggihan internet. Tentunya agar dapat mengakses internet kita membutuhkan sebuah jaringan wifi, namun terkadang wifi tersebut terkunci dan kita harus mengetahui password wifi orang. Untuk anda yang sering internetan jelas cara bobol wifi orang lain sangat di butuhkan, hal ini bertujuan agar anda tidak usah membeli paket data. Hanya dengan mengikuti tutorial cara mengetahui password wifi dengan cmd yangkutazo.net berikan, anda sudah dapat menikmati internetan gratis sepuasnya. Berikut cara mengetahui password wifi orang lain dengan cmd.
Catatan :
ketika kita sudah mengetahui password wifi dengan cmd, maka harus ada riwayat / histori koneksi dengan wifi tersebut. Hal ini bertujuan supaya cara bobol password wifi ini berjalan lancar, karena jika perangkat komputer ataupun laptop anda sebelumnya belum pernah terhunung dengan wifi yang hendak di bobol, maka kita kesulitan untuk menemukan password wifi orang lain tersebut.
Salah satu kelebihan dari cara mengetahui password wifi dengan cmd ini yakni kita tidak perlu menggunakan software / aplikasi dan juga perangkat PC maupun laptop tidak harus terhubung dengan internet terlebih dahulu, untuk lebih sempurnanya lagi komputer anda harus windows 8 atau windows 10. Di bawah ini langsung saja kami sajikan cara mengetahui password wifi dengan cmd.
  • Langkah awal anda buka CMD pada Laptop / PC, untuk cara praktisnya langsung saja tekan Windows + R
  • Selanjutnya jika sudah buka CMD, maka ikuti seperti gambar nomor 1 di bawah ini
  • Setelah berhasil langkah pertama, kemudian anda ketikan pada cmd “netsh wlan show profiles” lalu anda tekan ENTER. maka tunggulah sampai histori wifi tersebut keluar seperti gambar 2 di bawah
  • Agar lebih jelas kami akan berikan contoh real cara bobol password wifi menggunakan nama marnomamo, maka anda ketikan “netsh wlan show profiles”  menggunakan Nama :kutazo.net, untuk key : Clear, maka tekan tombol ENTER, seperti pada gambar nomor 3 di bawah ini
  • Alhamdulillah, maka anda sudah bisa internetan gratis. Karena turotial cara bobol wifi dengan CMD berhasil anda lakukan dengan benar
Demikian pembahasan singkat dan jelas yang telah kutazo berikan, jangan lupa baca juga artikel kami lainnya seperti Cara Membobol Wifi Dengan Mudah dan Jitu. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer