Pantai Dampo Awang Rembang


Image result for Pantai Dampo Awang Rembang

Obyek Wisata Taman Kartini (Dampo Awang Beach) adalah solusi wisata keluarga bagi anda orang rembang dan sekitarnya. Nama Taman Kartini sendiri mengandung makna sejarah, diambil dari nama pahlawan Nasional Indonesia yang selalau memperjuangkan hak-hak kaum wanita yaitu R.A Kartini. Beliau dimakamkan di Mantingan, Kabupaten Rembang.


Namun, semenjak pengelolaanya berpindah tangan ke pihak swasta Taman Kartini berubah nama menjadi Dampo Awang Beach.


Gambar keindahan wisata pantai Dampo Awang Beach

Sebagai Orang Rembang dan sekitarnya, tentu anda sudah mengenal dengan obyek wisata Taman Kartini (Dampo Awang Beach) di Rembang, Jawa Tengah ini.

Solusi wisata keluarga di Pantai Awang Beach Rembang, Jawa Tengah
 Dampo Awang Beach atau Taman Kartini adalah sebuah taman yang berada di pinggir pantai utara rembang. Karena lokasinya yang dipinggir pantai dan strategis, maka tempat ini diubah menjadi wahana wisata keluarga yang indah,menarik, dan menyenangkan.
 

Selain taman yang indah dan asri, di Dampo Awang Beach anda juga bisa menikmati pemandangan pantai yang menawan. Selain itu anda juga bisa jalan-jalan ke beberapa pulau kecil di utara pantai ini dengan naik perahu.

Anda yang suka berenang, di Taman Kartini juga disediakan kolam renang yang dapat anda pakai berenang bersama keluarga. Jika ingin bersantai-santai saja menikmati pemandangan , di taman sudah disediakan tempat duduk dibawah pohon rindang.

Gambar didalam lokasi taman Kartini Rembang

Buat anak-anak juga disediakan wahana tempat bermain yang menyenangkan dan aman. Seperti mandi bola, dan Fasilitas Outbond yang lengkap.

Tempat bermain di taman kartini (Dampo Awang Beach)

Yang suka binatang di tempat wisata ini juga terdapat berbagai macam burung langka dan binatang lain seperti buaya, kura-kura raksasa, ular, dan Ikan langka.

Lokasi Wisata Taman Kartini (Dampo Awang Beach) berada di Sebelah Barat Gedung DPRD dan Kantor Bupati Rembang. Pas sebelah utara jalan pantura kota rembang dan sebelah urata Kodim/Polres Rembang.

Untuk masuk ke Dampo Awang Beach untuk sepeda motor anda hanya dikenakan biaya Rp. 8000,- sedangkan untuk mobil antara Rp. 15.000,- hingga 20.000,-.

Bagaimana, Anda tertarik ! Langsung saja datang ke Dampo Awang Beach dan nikmati keceriaan bersama orang-orang spesial.

 Image result for Pantai Dampo Awang Rembang
 Image result for Pantai Dampo Awang Rembang

Komentar

Postingan Populer