Wisata Kebun Teh Pagaliran Batang

 
 Hasil gambar untuk kebun teh pagilaran
 
 
Kebun Teh Pagilaran .Pernah ke kabupaten Batang kah Anda ? Jika belum tau maka sebentar lagi Anda akan mengetahui daerah kabupaten Batang Pekalongan dengan potensi wisata alamnya.Salah satu tempat wisata kabupaten Batang yang menurut saya sangat cocok untuk di kunjungi yaitu agrowisata kebun teh pagilaran.Tempat ini berada di sebelah selatan kabupaten batang dan sebagian lagi sudah masuk ke kabupaten banjarnegara untuk perkebunan bagian selatannya.

Perkebunan teh pagilaran sangat cocok untuk berwisata alam.Jika kita suka dengan suasana alam yang sejuk maka jika kita berkunjung ke kabupaten Batang  tak ada salahnya untuk berkunjung ke Kebun Teh Pagilaran.






Suasana obyek wisata kebun Teh Pagilaran


 Jika Anda pernah ke puncak bogor atau pernah ke kebun teh perkebunan teh padalarang Bandung Jabar,maka anda akan menikmati suasana yang sama dengan kita berada disana.Suasana sejuk perkebunan teh yang luas dan juga bentangan perkebunan yang indah tentunya membuat mata dan pikiran kita fres kembali.Ini sangat cocok dikunjungi saat kita hendak merelakskan pikiran kita dari aktifitas yang membuat kita
Hasil gambar untuk kebun teh pagilaran

Akses ke kebun teh pagilaran

Kebun Teh Pagilaran Terletak di Kecamatan Blado, kecamatan paling selatan Kabupaten Batang, Pagilaran dapat dicapai dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum dalam waktu tidak lebih dari 1 jam ke arah selatan dari pusat kota Batang.

Selain dapat menikmati pemandangan alam yang hijau dan asri, kita juga bisa mengamati proses pembuatan teh di pabrik peninggalan Belanda yang masih terus beroperasi. Memang, kawasan perkebunan teh Pagilaran adalah salah satu bukti sisa-sisa kejayaan penjajahan Belanda di masa lalu.

# Harga Tiket Masuk Pagilaran #


Untuk harga tiket masuk yang ditawarkan sangatlah terjangkau.Haraga tiket masuknya cuma Rp 5000,00 dan biasanya akan naik harganya saat liburan sampai Rp 10.000,00.

# Penginapan #

Untuk Anda yang datang dari daerah jauh dan bernecana untuk bermalam di kawasan kebun teh pagilaran ,maka disana sudah disediakan banyak sekali tempat untuk kita menginap.Dari hotel sampai villa dan juga losmen semuanaya ada di kawasan pagilaran.

Bagi yang menginginkan privasi lebih terjaga,mungkin untuk bermalam pertama dengan pasangan kita dan berkantong agak ‘tebal’, bisa memilih menginap di vila/homestay. Namun, apabila anggaran Anda pas-pasan, bermalam di kamar sewa dengan tarif yang lebih terjangkau juga bisa menjadi pilihan.

Vilaa di Pagilaran ...sumber olx.co.id

Selain menikmati pemandangan yang berupa hamparan perkebunan teh,di sana juga di sediakan resort lainnya,ada kebun binatang mini dan ada juga wahana yang menantang uji nyali berupa olahraga ekstrim.Selamat berwisata ke Kebun Teh Pagilaran 
Hasil gambar untuk kebun teh pagilaran 
Gambar terkait 
Hasil gambar untuk kebun teh pagilaran 
Hasil gambar untuk kebun teh pagilaran

Komentar

Postingan Populer