Taman Sardi (Menara Pisang) Demak

 Hasil gambar untuk menara pisang
Buat anak hits Kudus pasti sudah tidak asing lagi sama tempat ini. Taman Sardi memang baru-baru ini dibuka sebagai tempat wisata resmi setelah mengalami penyelesaian pembangunan. 

Lokasinya terletak di dukuh Watu Lumpang desa Kajar, kecamatan Dawe, kabupaten Kudus Jawa Tengah. Tempatnya sangat mudah dijangkau, dari pusat kota Kudus cukup ikuti jalan menuju gunung Muria. Disebelah kiri jalan terdapat gapura pisang lengkap dengan banner “Taman Sardi”. 

Hanya dengan membayar sebesar Rp. 15000., kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan disini. Mulai dari kamu masuk, terdapat sederetan gazebo yang siap buat kamu tongkrongin. Ada juga lokasi outbond dan camping ground yang disediakan untuk pengunjung yang mau camping, atau yang cuma mau sekedar foto-foto, ada banyak spot yang cocok buat jadi backgroud foto kamu yang pastinya luar biasa keren salah satunya yang sedang marak di instagram yaitu menara pisang. 

Taman Sardi ini mempunyai konsep menyatu dengan alam jadi kamu tidak akan bosan berlama-lamaan disini. Selain fasilitas diatas, masih banyak lagi fasilitas penunjang di Taman Sardi seperti cafe, persediaan listrik, kamar mandi, air bersih serta tempat sholat atau Musholla yang dibuat mirip seperti gazebo dengan dikelilingi nuansa hijau yang akan menjadikan ibadah kamu serasa lebih tenang. Jadi tunggu apalagi ? buat kamu yang lagi berkunjung di Kudus, tempat yang satu ini tidak boleh dilewatkan !

Komentar

Postingan Populer